Indoor Advertising

Beberapa contoh Indoor advertising ( pemasangan iklan di media dalam ruang)
– Sign & poster stands
– Sales promotion counter
– Banner display system
– Frame & banner rails
– Pop up stands
– Flexilight
– Flexidisplay brochure dispenser
– Banner stands
– Modular & exhibition system
– Info sign dan lain-lain

Outdoor Advertising

etiap Outdoor Advertising yang dilakukan bertujuan untuk mempublikasikan produk dan jasa bisnis Anda. Jenis Outdoor Advertising meliputi billboard, halte bus, interior dan eksterior dari bus, taksi dan kendaraan bisnis, serta signage yang dipasang di luar bata-dan-mortar (bangunan) Anda sendiri. 

 
Outdoor Advertising bekerja dengan baik untuk mempromosikan produk Anda di wilayah geografis tertentu. Sementara billboard, halte bus, dan tempat transit dapat sangat efektif untuk pemilik usaha kecil, semua kampanye outdoor yang sukses selalu dimulai dengan penggunaan signage pada lokasi Anda sendiri.
 
Outdoor sign Anda selalu menjadi hal pertama yang dilihat oleh calon pelanggan. Sign Anda harus cukup terang dan mencolok untuk menarik perhatian (tanpa terkesan norak) dan cukup informatif untuk membiarkan calon pelanggan tahu apa yang dijual di sana.
 
Silahkan berkeliling dan analisa outdoor sign mana yang dapat mencuri perhatian Anda. Catatlah poin apa saja yang membuat sebuah outdoor sign menjadi tidak menarik. Kemudian pikirkan kesan yang diberikan oleh setiap sign. Ingat bahwa Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama, maka berikan upaya terbaik Anda pada perangkat marketing yang satu ini.
 
Jika Anda terlibat dalam sebuah bisnis yang memiliki armada kendaraan untuk melakukan pengiriman atau memberikan layanan, nama perusahaan Anda, logo, dan nomor telepon perusahaan Anda harus terlihat jelas pada kendaraan. Ini promosi gratis yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kepekaan perusahaan di pasar Anda.
 
Billboard yang paling efektif bila terletak dekat dengan bisnis yang diiklankan. Karena biaya tinggi, mereka biasanya digunakan untuk menjangkau khalayak yang sangat besar, seperti dalam kampanye politik. Mereka cenderung terlalu mahal untuk sebagian besar perusahaan kecil, dan beberapa komunitas memiliki tata cara yang ketat yang mengatur penempatan billboard. Di Vermont, misalnya, mereka dilarang.
 
Iklan pada halte bus merupakan media yang sangat baik karena itu sangat terlihat, seperti billboard. Pada dasarnya, pengiklan halte bus memiliki audiens yang besar, terletak di lampu merah atau pada saat lalu lintas bergerak lambat (macet). Account Executive dari perusahaan manufaktur halte bus yang berbasis di Los Angeles mengatakan bahwa iklan di salah satu halte bus di persimpangan Los Angeles yang sibuk dapat dilihat oleh 35.000 sampai 50.000 orang per hari.
 
Biasanya, iklan terdiri dari design dua-warna sederhana dengan nama perusahaan Anda, ulasan singkat yang menggambarkan produk atau layanan, alamat dan nomor telepon. Biaya dan Termin bervariasi tergantung pada kota dimana Anda berada.
 
Hubungi angkutan departemen massal di kota Anda atau perusahaan bus lokal untuk mencari tahu siapa yang menyewakan ruang iklan di halte bus mereka. Beberapa perusahaan Outdoor Advertising menangani jenis periklanan seperti ini.
 
Iklan pada tempat Transit seperti di bus dan taksi dapat ditujukan untuk banyak orang, terutama pekerja pulang-pergi. Iklan Anda dapat sangat terlihat, dan menurut riset pasar menunjukkan bahwa iklan pada tempat transit itu sangat efektif.

Creative Design

Creative Design adalah sebuah pelajaran yang mengajarkan tentang cara-cara menggambar/menghias perangkat social media. Dan juga, Creative Design merupakan menciptakan sebuah gambar gravis dengan menggunakan perangkat komputer.